adsense

Sunday, August 25, 2013

Modifikasi Mobilio Ban Besar

Jangan lupa untuk mengganti ban anda agar sesuai dengan pelek anda yang baru. Kumpulan modifikasi mobilio apakabar sobat modifikasi di penjuru tanah air yang sungguh berbahagia berjumpa lagi dengan kita di kesempatan kali ini kita akan bagikan beberapa referensi gambar modifikasi mobil yang ngetren serta pastinya bisa ide kamu untuk melaksanakan perubahan pada kendaraanyauntuk bisa memodifikasi mobil pastinya tergantung uang yang akan anda keluarkan mulai dari.

4 Efek Negatif Penggunaan Ban Motor Dengan Ukuran Yang Lebih Besar

Fiz ban besar berikut ini adalah artikel otomotif terkait dengan mesin tune up otomotif review motor mobil dan offroad mengenai fiz ban besar.

Modifikasi mobilio ban besar. Modifikasi truk dan modifikasi mobil pickup pada ban yang lebih besar akan membuatnya anda terlihat keren tapi ada manfaat lain yang bisa anda dapatkan. Nah sekarang giliran honda mobilio yang akan kami ulas secara detail mulai dari interior ekterior fitur hingga dapur pacunya. 0051 velg hsr mobiliocity agya calya avanza jazz yaris type myth01.

Rencana sih pake ukuran 17 trs ban ukuran brp yg pas buat harian n di ganti apalg buat kaki2nya biar ga keliatan terlalu cingkrang. Komunitas otomotif terbesar di indonesia. Dari ukuran ban standart 17565 ring 14 menjadi ukuran yang lebih besar 18570 ring 14.

Mobil ini cukup laris di indonesia dan bisa bersaing melawan mobil mpv terbaik sekelasnya. Cocok untuk brio mobilio avanza xenia. Ban besar untuk kijang grand berikut ini adalah artikel otomotif terkait dengan mesin tune up otomotif review motor mobil dan offroad mengenai ban besar untuk kijang grand.

Bos2 n sesepuh2 modcom nubitol mau nanya nih kira2 upgrade velg untuk mobilio type s secara masih pake kaleng yg cocok pake model apaan ya. Kumpulan modifikasi mobil ban besar helo sahabat modifikasi di berbagai tanah air yang sungguh berbahagia berjumpa lagi dengan kita di kesempatan kali ini kita akan share beberapa contoh gambar modifikasi mobil yang bagus serta tentunya bisa ide kamu untuk melaksanakan perubahan untuk kendaraanyauntuk dapat memodifikasi mobil tentunya. Dijual velg oem honda jazz rs 2016 model terbaru kondisi masih sebulan dipake lalu dicopot diganti velg yang lebih besar.

Mau dipasang di mobil lain ternyata ga cocok makanya mau dijual aja. 0038 velg hsr mobilio jazz yaris avanza xenia vios camry city mobilio. Adapun penggantian ban ini tanpa mengganti velg bawaan pabrik atau velg oem.

Velg Oem Honda Jazz Rs 2016 Untuk Brio Mobilio Xenia Avanza

Ide Modifikasi Eksterior Xpander Mengembalikan Nuansa Suv Xm

Modifikasi Honda Brio Ini Bikin Tampilannya Lebih Mewah Otomart Id

7 Aturan Main Ganti Pelek Di Mobil Jangan Asal Pasang Bukareview

Feroza 1996 Modif Ban Besar 1008672

Modifikasi Velg Dan Juga Ban Pada Honda Mobilio


0 comments:

Post a Comment